Kamis, 17 Januari 2013

Mungkin Ini Perbedaan LDR, Pacaran, dan jomblo

Diawalin tiga orang sahabat, eh kita sahabat ? ayar, samson sama sahabat dashyat kalee HIH...
ini ceritanya perbedaan antara ldr, pacaran, dan jomblo ya jangan kehasut yang ldr jng langsung putusin pacarany atau apalah ...
Oke, gw mulai dari pacaran ya ... pacaraann itu merasa paling hebat dari pada LDR sama Jomblo padahal hih, biasa aja sih ... buat yang pacaran ga tau apa kurangnya deh bahas yang lain aja langsung ...
Oke, Jomblo dlu ya, jomblo itu paling hina parah, kayak teman gw tuh ayar si china gagal, kalo si samson udah balik ke bjm serasa paling berjaya ngebully si jomblo(ayar), ni ayar bego asli, giliran cewe incaran udah jomblo gak disamber2, kayak ga punya titit aja, moga aja jadian, eh jng pdkt aja terus sampai kiamat HIH...
bingung yang pelaku PHP si ayar apa si A*a? knp gw bingung ? tuh bedua keseringan ngekode, pada ngga sadar apa bego hih, ini lagi ada cewa baru incaran dia lagi si am*l kwan se les ... ayar masih les ? muka udah kayak abang2 gorengan, masih les ? hihh ... ntah gw ga tau gimana ceritanya ntar si am*l, paling jg PHPHPHPHPHP, gak kebayang kalo ayar kawin terus di php atau ngePHP, ya mungkin ini yg disebut jomblo kebanyakan gebetan, jomblo itu ada 2, laku sih tapi ga mau pacaran, yang satunya sok laku tapi muka pas2an, gw rasa ayar ga masuk 2 kategori itu, dia bikin kategori sendiri, GPP JOMBLO ASAL GANTENG ... ya gw juga jomblo hehe
Oke, sekarang LDR ... tau kan singkatan dari (long distance relationship) ya lah ini yang dialamin si samson atau rizkyzakaria, teman gw sih tapi udah pindah kedesa, kesian dia udah ldr, kerja keras cari duit buat kawin, emang si dede mau tuh dikawinin hah ? tanya mamah dulu sana ngahahahahahahahaheh ...
kata si ayar sih Ldr itu sama aja jomblo, buang2 duit doang, dimata kita, gw sama si ayar ? hah kita lo aja kali sama yang sering poto di jamban,LDR dimata gw sama ayar, paling hina daripada jomblo, ya lah gw bedua jomblo, untung gak gay HIH males, bayangin aja kalo LDR nikah gimana, lewat skype dong, maharnya kirim lewat tiki, masih bingung kan yang jadi penghulunya siapa ? ya gue lah, lulusan madrasah ngahaha, malam pertamanya kebayang ga? gak usah dibayangin deh ...
LDR itu penuh kepercayaan, eh emang yakin dia ga smsan sama yang lain? yakin dia pamit tidur padahal lg jalan sama yang lain?
banyak rintangannya ...
si samson mah udah nyambung putus, macam kabel antena, ya lah wajar si samson putus nyambung, pada sibuk ngebahas masa lalu, udah putus bisany ngemanas2in lewat twitter udah balikan sayang2an hih keren,
jadi kesimpulannya LDR PACARAN SAMA JOMBLO itu sama2 hina, kenapa gak langsung kawin aj ? ga punya duit ? lebih indah sukses dari 0 bersama pasangan daripada sipasangan harus merasakan kebahagiaan duluan, ajarin dia bagaimana mencari kebahagiaan berdua, jng yang langsung mapan hih, enak situ babu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar