Kamis, 19 Januari 2012

KAMIS ( HARI LEBIH INDAH DARIPADA HARI MINGGU )

Diawalin mimpi indah dimalam kamis (mimpi dapat hadiah umroh garagara gosok ale-ale) , gw kebangun sekitar jam setengah satu , ntah kenapa gw tiba tiba galau , mungkin gw tidur cuman pakai sempak doang .. kepengen banget gw sholat malam tapi iman gw goyah gara gara tv , ya udah gw nyalain aja tuh tv , gw berharap ada film bagus di tv seperti sepiderman 4 atau semacam hiu lah , baru gw nyalain tv tiba tiba langsung iklan kondom , KAMPREDD , ya udah gw diemin sampai selesai tuh iklan baru gw ganti tuh chanel * whahaha * , oke diatas kasur gw gak ngantuk sama sekali , chanel tv pun gw random dan tepat diTRANS7 , sial tuh chanel nayangin DUA DUNIA kalo gak salah , baru nonton udah ditayangin bayang-bayangan putih , disini jiwa keibuibuan gw keluar (gw sendirian dirumah) , gw takut , gw nengok kejendela yang gak ada sprainy , gw berusaha nutupin jendela pakai sarung , begony gw tuh chanel gak gw ganti ganti , gw nikmatin tuh tayangan sambil mata tertutup , 
disamping itu komputer gw berbisik '' nyalin gw , nyalain gw . nyalain gw sekarang bego '' , oke gw colokin kabelny kelistrik , KAMPRED gw konslet , sempak gw serasa panass , gw urungkan niat nyalain komputer takut takut meledak nih komputer , gw berusaha mejemim mata biar bisa ketidur , alhamdulillah gw ketidur dan kebangun lagi sekitar jam setengah tujuh , gw galau lgi , gw stel lagu #simple plan - Astronaut , gw tambah galau dan gw baru ingat kalo baju sekolah belum digosok , ya udah gw colokin kabel setrikany , dengan lemah lembut gw setrika baju sekolah gw , hasilny 20 menit baru selesai gw setrika tuh baju , biasa lah baju sasirangan , kainny lembut banget kayak wajah gw :) 

Nextt ,, selesai mandi , gw udah rapi siap buat sekolah , sama seperti sebelumny gw berangkat sekolah berharap terjebak macet lg ,, sampai di depan komplek sekolah ternyata ada dua polisi yang ngatur jalan , alhasil gak macet deh ,, polisiny cari kesempatan banget , yang gak pake helm distopin , gw ngomel ngomel dalam hati ( woi ini lg macet sempat aja lo cari duit ) , gw ngomel gak sadar diri kalo motor gw gak pakai kaca spion , jujur jantung gw detakny kencang banget , gw bernazar di jalan * kalo gak kena tilang , gw bakal ganti oli pulang sekolah nanti * , alhamdulillah polisiny gak liat kalo motor gw gak pake kaca spion , mungkin tuh polisi terpesona dengan kewangian parfum gw (jangan ada yang bepikir kalo gw pakai parfum cewe) ,

Dikelas dari jam pelajaran pertama sampai pelajaran ke enam biasa biasa aja ,

Oke pelajaran ketujuh , kalo hari kamis gw selalu duduk didepan apalagi kalo jam pelajaran terakhir , soalny pelajaran terakhir diisi sama bapak guru yang lucu , pertama tuh guru masuk kekelas , dia masuk kelas aja udah ngakak gw , ntah apa yang bikin gw ngakak , tuh guru mirip bapakny ozan di sketsa transtv , baru msuk udah ngasih 21 soal , dan anehny tuh soal gak usah dijawab katany , ngakak lg gw disitu , gak lama ngomong lg tuh guru ''woi jangan dimaiin tuh kabel ntar putus'' ngomong keteman gw lainny , gw berpikir '' kabel yang pendek gitu kalo diputer puter dikit gak mungkin putus kali '' , gw ngakak lg , ada juga ketika dia batuk '' eheem eheem , batuk cu ae '' lah disitu gw berpikir '' emang gw cucu situ '' , mungkin dia sadar kalo sudah tua , dan hal konyol lainny ketika bagi kelompok , ngitung sampe 12 eh  kelompokny cuman 3 , salah besarrrrrrrr !! gara gara bagi kelompok rusuh satu kelas , rusuh sambil ngakak gak jelas , gw mah fine fine aja soalny gw satu kelompok sama juara kelas whahaa , dia juga sering ngebahas tentang kota ambon ''kalo di ambon air laut ada 3 warna'' gw mau nanya ''tau dari mana sih lo kalo air laut ada 3 warna'' tapi gw urungkan niat gw nanya kayak gitu , mungkin dia pas lgi liat bayangan pelangi dilaut MUNGKIN .. 

Nextt , selanjutny sanggar atau kata kasar nya LES PAKSA .. LES PAKSA kali ini biasa biasa aja , capek jg ngga ..
Pulang gw kerumah , tiba dirumah gw langsung ngecium bau bau cat , perasaan gw mulai gak enak , baru mau nyampe ke kamar , bapak gw manggil diarah dapur , '' PAAAANN ''
''apa ?'' sahut gw ,
''sini kedapur cepat'' sahut bapak gw
'' iyaa'' sahut gw pelan
KAMPRED , disitu gw disuruh ngecat langit langit dapur , parah banget padahal baru pulang udah disuruh ngecat gituan , mungkin aura kebabu babuan gw keluar , gw nikmatin deh ngecat dapurr , alhamdulillah sekarang dapur gw makin parah , gw ngecat cuman separo , mungkin gw kecapean , ya udah gw ganti baju dan siap siap jaga lilin malam ini buat ngepet .. dan berharap kalo besok hari kamis lagi :)

sambil nunggu malam sambil nunggu sms dari pujaan hati (operator) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar