Selasa, 10 Januari 2012

Harapan gw dimakan sama gunting

emmm , tidur gw nyenyak banget , gw liat celana untung gak mimpi basah .. gw bangun gak kayak biasany jam 4 subuh ( jangan berpikir kalo gw malam td ngepet bersama bapak gw ) , gw juga kalo sebelum tidur selalu berdoa , semoga kalo gw bangun langsung bulan agustus , dan diatas meja belajar gw ada IJAZAH MAN 2 MODEL , tapi itu hanya harapan gw kira ,

okeee , menunggu jam 7 gw bermalas malasan didepan komputer , jam 7 pun tiba , gw bugil cuman pake sempak kekamar mandi , eh malah ada orangny dikamar mandi , ternyata 2 keponakan gw lg mandi bareng , ya udah gw nunggu sambil nonton tv , yg gw tonton cuman kartun , dan itu kartun episodeny diulang ulang mulu anehny gw gak pernah bosen nonton tuh kartun ..
oke jam 7 . 15 baru keluar mandi tuh 2 bocah , langsung aja gw ngacir ke kamar mandi ,

Gw udah siap untuk berangkat sekolah , gw berharap ketika gw keluar pagar rumah langsung ada pemandangan macet , dan itu cuman harapan , ya udah gw nikmatin aja perjalanan menuju sekolah , sampai di depan komplek sekolah , gw hampir sujud syukur , '' ya tuhan terimakasih , ternyata gw terjebak macet juga ''
gw bediri diri gak jelas , gw berdoa semoga ada mobil truk atau bus amblas atau kebalik gitu , biar macetnya sampai jam 5 sore , dan itu cuman harapan ,, eh ternyata gw cuman terjebak macet 15 menit ,

next ,, Pelajaran pertama di isi dengan penjaskes atau disebut dengan nama olah raga ,, gw udah tau kalo hari ini pasti VOLI , gw berpikir biasa biasa aja sih .. eh tiba tiba gw sama 2 teman gw disuruh pompa 5 bola dengan duit 2 ribu ,, ya udah kami ber 3 jalan keluar komplek sekolah , tiba tiba pikiran licik teman gw muncul , duit dimakan , pompa cuman pinjem .. dalam hati '' ya tuhan ambil mereka berdua sekarang , sekarang jugaaaa ! '' , dikasih pinjam sama orang , ngompa tuh 5 bola hampir 20menitan , suara denyitanny itu bikin gw galau , disitu pikiran gw melayang .. asik asik melamun gw disuruh ngepompa 1 bola KAMPRED gw pompa tuh bola gak kencang kencang , tangan gw sakit , gw berpikir '' ya tuhan hambamu ini , LAKI-LAKI atau WANITA ? '' disitu gw terbayang wajah mitha the virgin , kenapa dia bisa jd kayak laki laki , lah gw suka minder kalo sering liat dia di tv '' ternyata mitha the virgin lebih laki daripada gw '' , dah selesai 5 bola di pompa , kami pulang dengan mata berbinar binar .. gw berpikir '' jaman sekarang duit 2 ribu buat apaan ? ''
sampai di sekolah , langsung praktek main bola voli , disini gw ngakak liat teman teman gw kayak orang autis termasuk gw ..

Next .. Pelajaran kedua di isi dengan sosiologi ,, baru duduk dikursi tuh ibu guru , langsung nyuruh '' keluarin kertas selembar '' , gw kaget , gw shock , gw kira ulangan eh ternyata cuman ngasih kritik dan saran ..
gak lama gw liat guru mondar mandir di depan kelas gw , pirasat gw gak enak banget mana teman sebangku gw gelisah , gw takut kalo rajia rambut .. , namun hal yang gw tidak inginkan terjadi , gw kena rajia rambut , GILEE rambut gw pendek banget , tapi tetap cool sih ... teman gw sebelah kasian banget histeris liat rambut di gunting banyak banget .. gw berdoa  '' ya tuhan , tolong berikan ibu guru ini Tempat salon , biar bisa usaha tambahan '' .. rambut gw dirazia sama bapak guru , hampir gw peluk tuh bapak guru sambil ngomong '' bapak tolong hentikan semua ini , sambil nangis gw '' (<-nyata , gak percaya tanya teman teman gw di kelas )

Pelajaran seterusny biasa biasa aja ,

Setelah sholat dzuhur , ntah kenapa gw galau liat suasana kelas gw sendiri , gw mencoba ceria mencoba senyum , tapi gw udah berperinsip '' senyum gw sekarang mahal '' , oke gw kekelas IPA , gw kesitu mau ngehina teman gw nama nya M*KI , gw ngehina dia sama teman duet gw si AKB*R , gw berdoa ke kelas IPA,,  bisa ketawa . dan gw pun bisa tetawa bersama mereka di kelas ipa , meski tuh orang lain rata rata gak kenal gw .. ,, oke gw liat cuplikan stand up comedy di kelas IPA , dan gw pun tertawa lg bersama mereka , gw sempat berpikir '' kayakny gw mau pindah kekelas ini aja '' , terus gw mulai bosan , gw kembali kekelas , sumpah demi apapun gw bingung , '' lho kok kosong nih kelas '' ,  hujanny deras banget lg , disitu gw tambah galau mendengar rintikan hujan , gw pengen nyanyi lagu nya bang rhoma yang judulny keramat , tapi gw gak pernah tau lirikny ,, terus gw nanya sama teman gw dikelas sebelah .. '' woi , kemana nih orang orang kelas gw '' gw nanya ,
'' *nunjuk kearah hujan* , kesitu ..'' sahut dia 
''gw berpikir nih orang pasti nyuruh gw untuk mandi hujan''
ya udah gw diemin tuh teman gw ,, '' pasti galau jg tuh orang '' , pikir gw 

gw ketemu teman satu kelas , si NIRW*N , dia ngasih tau kalo disuruh keperpustakaan
oke , gw nunggu hujan reda sambil ada perasaan galau ,, hujan reda gw ajak tuh nirw*n ke perpustakaan ,
di perpustakaan gw ngerasa biasa biasa aja , ya udah gw balik lagi kekelas ,, gw ngerasa lapar , gw aja teman teman makan mie ayam yang ada didepan komplek , dalam perjalanan itu , terjadi lagi macet , gw ketawa sendiri liat muka orang kejebak macet , pandangan kosong , mulut kebuka sedikit .. sampai diwarung mie ayam , gw liat 2 sosok bidadari , ya tuhan cantik bangetttt ... tapi gw tetap setia nunggu pujaan hati gw , whahaha ( jangan ada yang berpikir kalo pujaan hati gw SEORANG LAKI LAKI )

Nextt ,, Gw lewatin sanggar atau yang sering disebut LES PAKSA ! ..
jarum jam nunjukin kearah angka 5 , alhamdulillah kelar jg nih LES PAKSA ,,
ya udah gw pulang kerumah dalam keadaan lesu ,, tiba dirumah , emak gw ngomong '' Pan jangan ke DUTAMOL lagi '' emak ngasih pernyataan dengan muka serius ,,
'' kenapa ma kenapa '' sahut gw ..
'' katanya kan 2012 tuh mol bakal runtuhkan '' serius banget muka emak gw ,,
gw mau ngomong '' EMANG LO TUHAN ? '' gw urungkan niat gw nanya begitu , gw takut durhaka ..
'' iya '' jawab gw lesu banget ..
ya udah gw nikmatin waktu singkat gw dari jam 5 sampai jam 11 malam (jangan berpikir jam 12 sampai jam 4 gw ngepet lg sama bapak gw )  , dan gw sambil menunggu pujaan hati ngesms , whihihi 

5 komentar:

  1. anak sm bp ngepet, pantes sugih,, org sugih tp ga tw yg namanya modem,, (kelas XF dulu)hha

    BalasHapus
  2. gila gw il feel ternyata loe suka ngepet

    gw pnasaran siapa pujaan hati loe ? koq aneh ya gue curiganya cowo atau barangkali om-om waktu kita karoke dulu.

    tepat sob les paksa namanya bukan sanggar,kalo sanggar itu kan tempat buat sholat ngeeeek ngeeeek wkwkwkwkw *ketawa garing #lawakan tv sebelah

    BalasHapus
  3. tambahan saran bro

    biar blog loe rapi mending pake read more jadi postingan loe ga berantakan

    BalasHapus