Sabtu, 07 Januari 2012

*basmalah* *alfatehah*

oke , hari ini tanggal 8 hari minggu bulan januari tahun 2012 , gw memulai menulis diblog , gw menulis diblog terinpirasi dengan bang radytia dika , pertama gw liat tuh orang gw heran , gw berpikir '' masa ngelawak ngehina gitu '' setelah gw dalamin ternyata hinaan dia ada benarny juga malah dibikin dia lucu , gw ngakak setengah hidup , setelah itu gw cari biodata nya bang dika (apapun yg ada dalam pikiran kalian kalo gw bukan homo) , ternyata dia juga menulis berawal dari sebuah blog , terus gw baca tuh blog ... YA TUHAN lucu banget yang tadiny gw galau dibilang kayak orang gila sama orang rumah , terus gw liat di blog ny mau nerbitin buku MANUSIA SETENGAH SALMON , kalo gak salah tanggal 24 Desember 2011 ,,, alhamdulillah kebeli tuh buku , baru baca BAB I , gw udah ngakak setengah hidup , dalam hati gw '' BANG AJARIN GW NULIS  ''
ehh , gw juga sering baca tweet ny bang dika contoh twetny 1 kata yang bikin gw ngakak setengah hidup
- Bang @radityadika aku ultah hari ini , ucapin selamat dong
- @radityadika : selamat ,,

gw awalin blog gw ini , بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar