Minggu, 08 Januari 2012

Weekend

Kayak biasa kalo minggu gw bangun sekitar jam 8 , terus kalo udah bangun selalu terdengar omelan emak gw '' ADUH GAK SHOLAT SUBUH LG '' , dengar tuh omelan gw selalu termenung , udah selesai nyesalny, gw langsung ke depan komputer tercinta dengan harapan ada cewe ngajak status hubungan difacebook , ngerasa bosan , terus gw bikin nih blog ... udah selesai bikin blog , gw sambung tidur gw yang tertunda td ...

Teruss gw bangun lg sekitar jam setengah 10  ,, dan gw baru ingat kalo hari ini ada Futsal , langsung aja gw ngacir ke tempat futsal ( jangan ada yang berpikir kalo gw belum mandi ) ...

huhhh capekkk , lumayan lah futsalny ngegolin 3 ,  kegawang sendiri , pulang dari futsal gw langsung ke toko (bapak gw dagang depan rumah) .. gak lama duduk ,, datang kakak gw langsung ngomong motivasi atau apalah semacamny '' Pan gak usah kuliah lo , mending kerja , cari duit banyak banyak , kalo udah banyak duit , bukan lo yang ngecari cewe cantik , cewe cantik yang berdatangan ke lo '' ,, gw hening ,, gw mau ngomong '' ABIS KEMAKAN BATA LO KAK '' tapi gw urungkan niat gw , gak jd gw ngomong gitu ,, terus gw langsung kekamar , ngecek HP , ada 3 sms masuk , 2 dari operator dan 1 dari teman gw .. teman gw sms pake emoticon nangis , eh ternyata mau curhat .. kasian dia punya pacar mulai mengenal GAME ONLINE ,, gw makin bingung , gw harus bales apaan , sedangankan gw bales sms dia sambil main game online , mau ngasih solusi  , gw aja masih kecanduan game online ,, gw urungkan niat untuk ngasih solusi , gw bales sms dia dengan kata ''sabar'' , terus gw bilang ''semangat'' , dah pikir gw selesai satu masalah orang .. gw ngerasa bosen lg ,, ya udah gak pikir panjang gw tidur lagi ..

setelah terbangun sekitar jam 4an dengan teriakkan emak gw , '' PANNNNN '' gila keras banget tuh ,, '' apa ma , mama dimana'' sahut gw ,, '' Mama dikamar mandi , kesini cepetan '' , di situ gw mulai galau jangan-jangan emak gw terpeleset dikamar mandi , terus gw lari kekamar mandi ,, terbatas pintu kamar mandi kami ngobrol ,, '' mama kenapa ? '' tanya gw '' mama kekunci dikamar mandi '' sahut emak gw *nahan ketawa*
''udah lama ma ?'' tanya gw lgi 

'' udah lama '' sahut emak gw agak pelanan
'' jadi gimana nih ma ? '' gw nanya lgi
'' dobrak lah '' emak gw nyahut agak keras
'' oke , mama agak mundurann '' gw sempat mikir kalo gw dobrak kebuka nih pintu , apakah emak gw dlm keadaan bugil ? , gw urungkan niat menanyakan itu kepada orangtua gw sendiri ,
GILEEE .. 3 kali gw tendang tuh pintu gak kebuka kebuka , eh tau ny emak gw ngalangin dibelakang pintu ,,
'' aduh mama , mundur woi '' sahut gw ,,
'' udah udah '' sahut emak gw
setelah emak gw mundur , dengan tendangan remaja galau kebuka tuh pintu , gw liat sesosok bidadari dengan sehelai handuk , gw berpikir siapa nih pake axe kok ada bidadari jatuh , eh ternyata emak gw pake handuk sedada , emak gw langsung ngacir kekamarny , gw jg ngacir kekamar sambil nahan ketawa ,
dikamar gw nyalain tv , eh tiba tiba langsung ada iklan SEDOYO MAKAN SO NICE ,, geli banget gw sama tuh iklan , gw mikir apa hubunganny ngesinden sama sosis , terus abis ngesinden dia ngeraff gitu , gw berdoa '' ya tuhan semoga gw tidak terhasut sama nih iklan '' mau muntah gw liat soimah joget raff pake baju sinden sedada ,,,

udah diganti yang baru =D , sorry pict kunci yg rusak gak ada ,  kunci yang rusak udah di buang sama bapak gw , sebelum kunci yang sekarang , gw rasa yang dulu lebih elit 






setelah magrib gw lanjutin ngegameonline , sambil nunggu seseorang / pujaan hati ngesms ( jangan berpikir gw smsan sama operator )

2 komentar:

  1. hha... ngakak ane.. saran aj,,jgn banyak komanya pan,, klo mo lebih baik penulisannya, tanya ibu ummi,,*kaloberani... hha

    BalasHapus