Rabu, 11 Januari 2012

Kegalauan ..

Alhamdulillah kelas gw menang tanding futsal disekolah , meski gw main cuman setengah menit ..

Gw nyesel banget , merasa bodoh , merasa hina , kenapa gw td melakukan hal menjijikan itu '' pamerin sempak ditengah lapangan '' , gw nyesal sambil nahan ketawa ..

Next , Ngebahas kegalauan teman gw yang bernama Ayar Andreas ..
Oke gw kenal dia di warnet yang biasa gw mangkal ( gw bukan gigolo )
wooohh , namany nya keren , namany kayak artis holywood , gw pikir pasti keren nih orang , eh ternyata ... produk cina gagal u,u

Okee , kegalauan dia parah banget , masa suka sama pacar orang , dan pacar tuh cewe tau kalo si ayar suka sama ceweny , cewekny jg ngasih harapan gitu ke ayar * DUNIA MEMANG GILA * gw pikir kayak di sinetron sinetron nih .. dia (ayar) sering nanya jg , '' woi pan , ganteng mana gw sama pacar cewe yang gw suka ? '' dia nanya ,,
'' iya cakep lo deh '' *gw bukan homo* sahut gw , itu mungkin salah satu dosa yang gw perbuat , harus BERBOHONG demi teman sendiri
dan dia jg kesian banget , malem minggu diwarnet , setiap malam mungkin , kayak ny gw termasuk jg deh ,
gw jg kasih masukan , '' gimana lo bunuh aja pacarny '' gw ngasih pertanyaan sambil nyodorin pistol mainan ,,
, si ayar gw kasih masukan malah diem , tambah galau kayakny .. kesian , kesian , kesian , kesian , dan gw kira cewe yang dia suka memang cantik banget ,

Next .. Ngebahas kegalauan teman gw yang bernama Rizki Zakaria ( samson ) ,  namanya cool banget , tapi sayang beda sama keadaan ..
Dia suka sama cewe satu sekolah sama dia , mungkin satu kelas , gak tau deh ..
Pertama dia ngajak gw makan makan sama tuh cewe di hari ulang tahunny , dia malu kalo harus berduaan , begitu jg sama ceweny , si cewe ngajak temanny jg , jadi disitu keadaany cowo = 2 cewe = 2 ,,,
gw heran sama teman gw satu ini , pas ketemuan diam seribu bahasa , gw bingung , masa harus gw yang ngomong , bisa bisa tuh cewe suka lagi sama gw dengar suara gw kayak YURI SNSD .. Oke gw makan kayak orang kaya , lama banget selesainya , masih ada sisa 2 ayam di atas meja , gw malu ngambil tuh ayam , padahal cacing dalam perut gw mulai beringas , gw urungkan niat untuk ngambil tuh ayam , ya udah dehh , didiemin tuh ayam sampe kelar makan , malah sampai keluar dari tu warung / reustoran , BEGO gw bilang , sisa 2 ayam itu , malah malu lo ngambil .. mending kasih emak gw dirumah ,, *seketika heninggg ..

dia juga ngasih kado waktu si cewe ulang tahun , hina banget dia ....
tapi sayang cewe itu keduluan sama adik kelas dia , '' bego lama banget lo nembak tuh cewe'' sahut gw ..
'' gw udah sering dia tolak pan '' teman gw nyahut dalam keadaan nangis , kesian
kesian kesian ... hus hus .. mati aja lo , udah tau ditolak terus masih aja di kejar ,  suram bangettt ..

oke dia mulai bisa ngelupain tuh cewe , gw sih cuek aja masa gw ikut senang , gak banget ,
dulu waktu bulan ramadhan , dia ngeliht cewe cantik pakai sepeda .. dia cari cari sampai ketemu , ketemuny malah di tukang jagung bakar , karena tuh cewe setiap selesai teraweh dia selalu kejagung bakar .. nama cewe tuh kalo gak salah mawarrr .. bayangin aja 20 hari setiap malam dia selalu ketempat jagung bakar nunggu pujaan hati dia nongol , pas nongol dia malah diem lg , jujur gw heran sama nih teman gw , pemalu banget .. dia jalanin aja setiap malam kayak gitu , kesian banget hidup lo ..

ternyata tuh cewe cuman liburan kekota banjarmasin , tuh cewe rumah nya diluar kota .. pantes selesai idul fitri , tuh cewe gak nongol lg , teman gw galau banget , apalagi pas dia liat facebook si mawar ternyata dia sudah berstatus hubungan .. disitu gw saranin dia untuk terjun dari lantai 5 , kesian , kesian ..
sampai sampai dia bikin status '' gak ada mawar , melati pun jadi ''


Gw senang punya teman kayak dia berdua , kerjaanny cuman diwarnet ,, gw juga kalo kewarnet ketawa mulu , meski gw harus ngehina teman gw sendiri .. gw doain semoga lo berdua dapat istri lebih cantik dari cewe yang lo sukai sekarang .. aminn ..

Catatan : mereka yang nyuruh gw nulis nih di blog ,,

2 komentar:

  1. gw mau tau kelanjutan cerita cinta loe apa diterima ato ditolak

    BalasHapus
  2. edisi galau kah ni,,jgn galau pan, takkan lari gunung d'kejar.. msh ada harapan sbelum bendera hijau bpsang,,hha.. baik ulah yg lucu2 ja..

    BalasHapus