Jumat, 13 Januari 2012

Untung punya nyawa 2 ,

Flashback beberapa tahun yang lalu , sewaktu gw belajar sepeda kira-kira umur gw sekitar 6 tahun , gw belajar sepeda cuman bisa pinjem sepeda teman , hina banget gw ya .. , gw belajar sendiri gak ada satu orang pun yang peduli sama gw waktu itu , gw belajar sendiri cuman bisa jalan lurus , kalo belok pasti jatuh , tangan gw luka luka , kaki gw korengan , wajah gw makin ganteng , makin imut ,

gw belajar sepeda tiap hari , cuman bisa keliling gang , gw tau kalo teman gw gak ikhlas pinjamin gw sepeda , sewaktu gw pinjam sepeda wajahny gak enak banget apalah daya dulu kan gw gak pernah punya perasaan , gw jg pernah diam-diam pinjam sepeda dia , begony gw , gw cuman muter muter di depan rumah dia ya pasti ketahuan , kenapa gw gak berpikir gw ambil aja tuh sepeda kan kalo bocah ngga bakal dapat dosa ..

waktu itu kalo gak salah hari minggu , kan libur tuh sekolah , gw seharian cuman naik sepeda , gw senang banget bisa naik sepeda , sampai ada kejadian yang gak bakal gw lupain sampai saat ini , '' ngengggg ngengggg '' suara gw waktu ngebut naik sepeda , kencang banget tuh gw naik sepeda gak sadar kalo ada kolam ikan tetangga didepan gw , BRARRRR , kecebur gw , gw disitu panik , gak bisa berenang , tenggelam , untung ada orang yang udah gw anggap nenek gw sendiri nolongin ( nenek itu gak pasang sempak diluar dan gak pakai jubah merah ) , gw berhutang nyawa sama tuh nenek , kalo gak ada dia gw udah bakal mati kali , kalo gw mati gw gak bakal ketemu pujaan hati gw saat ini , sampai saat ini tuh nenek ingat kejadian itu ,

alhamdulillah , gw masih hidup ..
nganter sepeda ke teman gw dalam keadaan basah , dan dia fine fine aja ,
waktu mau pulang ke rumah , gw sok berani ngasih makan ke ayam tetangga gw , gw kan gak sampe bilang ' R ' , gw coba aja gimana cara ngasih makan kucing , gw terapin ke ayam , gw gak tau apakah tuh ayam marah atau gimana , tiba tiba ngejar gw , gw lari kencang banget , sampai didepan pintu rumah orang , gw ketok tuh pintu '' buka buka buka buka '' .. emmm , kebuka sendiri tuh pintu langsung aja gw masuk tanpa lepas sendal gak pikir panjang gw tutup tuh pintu , disitu gw gak tau rumah siapa yang gw masukin gw panik banget , disitu gw ditanya sama orang rumah , sumpah tuh orang sangar banget , kumis nya kayak tukang sate madura .. '' woi ngapain '' tanya dia
'' di kejar sama ayam mang '' gw jawab sambil nangis , gw takut kalo dimarahin sama tuh orang
'' oh ya udah , di sini aja dulu tunggu tuh ayam pergi , nih minum dulu '' dia nyahut , ternyata nih om om baik banget , boleh lah tampang sangar tapi hati tetap HELLO KITTY
'' makasih mang '' sambil tersenyum manis layakny anak kecil
pergi tuh ayam , langsung gw ngacir kerumah , parah banget sendal gw putus di tengah jalan , disitu gw jatuh , telapak tangan gw berdarah , untung gw kuat nahan sakit sambil nangis ..

sesampai kerumah gw ngadu sama emak gw , dan dia hanya diam doang , padahal gw mau mati -_- ..
okee , gw minta beliin sepeda sama bapak gw , '' Pak , Beliin sepeda dong '' mata gw berbinar binar ,
'' oke , bapak beliin , tapi titit km di potong kulitny '' sahut bapak gw
'' apaaa ? '' gw jawab sambil kaget , shock , gw mulai beringas, gw mau ngomong  '' kalo gak mau beliin , gw potong sendiri nih titit gw '' tapi gw urungkan niat gw ngomong gitu , pasti senang lah bapak gw kalo potong titit sendiri jd gak susah cari mantri atau semacamny ,
'' iya di sunat , gak sakit kok cuman kayak digigit semut '' sahut bapak , sambil nyakinin gw
'' oke deh '' dengan iming iming rasa sakit cuman kayak di gigit semut , ya gw mau

Kebesokan hariny , Gw ke Tabib pakai bajaj, GILEEE  jalanny loncat loncat , kasian pantat gw naik turun
gw berusaha sabar , sambil nanya ke emak gw '' mak masih jauh kah ini ''
'' sabar lah pan , udah dekat kok '' sahut emak gw
gw sabar nunggu , eh tauny lama banget sampainy , sial gw kena tipu .
setelah sampai didepan rumah di tabib , banyak anak kecil nangisny kenceng banget , aneh nya di situ gw mulai berani , gw sama sekali gak takut , dalam hati gw '' kapan giliran gw , gw mau secepat mungkin '' , okee , nama gw dipanggil sama tuh tabib , Erpanor safitri , si asisten tabib nanya '' anak ibu cewe ? '' , '' bukan anak saya cowok mas '' sahut emak gw , disitu gw jengkel banget masa gw dibilang cewe , mentang mentang gw imut , berponi , akhh sialan tuh assisten mana ngomong sambil nahan ketawa gitu , gw ilfeel , '' gw bunuh kalian semua ''

Oke , gw msk keruangan sunat , gw geli liat sebelah gw , GILEEE badanny gede banget baru sunat mana tabibny ngasah piso gede lagi , gw benar benar takut , gw berusaha nahan nangis ,, '' oke sekarang giliran kamu '' kata si tabib
'' oke gw siap '' , gw berdoa semoga saja si tabib motong titit gw pakai semut merah ..
'' liat ke atas sambil baca alfatehah 4 '' sahut si tabib
'' *nengok keatas sambil baca baca * '' di situ gw bingung , ya gw baca alfatehah 4x , bego banget gw
'' nah udah selesai , liat nih tititmu udah sempurna '' sahut si tabib
gw nangis kencang banget , titit gw berdarah mana darahny ngalir kepantat gw , aneh nya pas dipotong baru gw nangis , mungkin gw liat darah jadi bisa bikin gw nangis histeris gitu , selesai itu titit gw diperban , si tukang perban lembut banget mainin titit gw , di situ kayak mumi titit gw , gak apa apa lah demi sepeda ,,

mau pulang gw berharap pulang gak pakai bajaj lg , ternyata harapan gw hancur , emak gw mesan bajaj yang td lg , gw bilangin sama tukang bajajny '' awas aja lo kayak td bawany , gw bilangin emak gw lo ''
'' oke , pegang tuh titit lo biar ga melayang kemana mana '' sahut si tukang ,berupa sindiran menurut gw

di situ gw mulai risih , titit gw cuman di lindung sehelai sarung ,
ternyata tuh tukang bajaj , kayak td bawa bajajny , ngebutt , mana loncat loncat lg nih bajaj ,
'' woi pelan pelan '' sahut gw
diem doang nih tukang bajaj , pengen gw rampas tuh setir bajajny , tapi sayang emak gw nahan gw untuk berkelahi sama tuh tukang bajai , oke gw ngalah , gw nikmatin betapa menderitany gw naik bajaj yang loncat loncat kayak gitu , sesampai dirumah gw kipasin titit gw , kayak di surga ngipas titit yang lg cedera itu ,

gw kangen masa masa titit gw dipotong , gw harus urungkan niat gw untuk potong titit yang kedua kaliny
alhamdulillah titit gw sampai sekarang baik baik aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar